Astaga! Sepuluh Kali Bapak Perkosa Anak Kandung, Sekali Dilihat Istri

Astaga! Sepuluh Kali Bapak Perkosa Anak Kandung, Sekali Dilihat Istri

12 Agustus 2017 - 10:21:00 WIB | Oleh: Redaksi Riau
ilustrasi (net)
RiauKepri.com, ROHUL--Entah setan apa yang merasuk ke dalam benak DML (42 tahun). Warga Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sejak bulan Mei lalu sudah nekat memperkosa anak kandungnya, ZL (15 tahun). Namun, sepandai menyimpan perbatan bejat akhirnya dilihat langsung sang istri, AB (37).

Sang anak sendiri, ketika butuhnya dinikmati bapak kandung, hanya bisa menangis. Jika melawan, maka nyawa akan melayang lantaran diancam akan dibunuh. Sementara sang ibu, meksipun dibayangi rasa takut, namun dia tak tega anaknya disetubuhi bapak kandung hingga memberanikan diri melaporkan kasus ini ke Polsek Ujung Batu, Jumat (11/8/17) sekira pukul 11.00 WIB.‎

Menyusul Laporan Polisi Nomor: LP/ 50/ VIII/ 2017/ Riau/ Res Rohul/ Sek.U.Batu, kata Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, pihaknya mengamankan DML dengan tuduhan melakukan tindakan pidana permerkosaan atau perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada Senin (10/7/17) dini hari lalu sekira pukul 02.00 WIB.

Kasus ini terungkap berawal saat sang istri, AB terbangun dari tidurnya dan melihat suaminya, DML, tidak ada di samping.‎ Merasa kehilangan, AB spontan mengecek ke kamar anaknya. Astaga! Di kamar itu, sang ibu melihat anaknya sedang menangis dalam posisi di bawah tubuh bapaknya.

Saat itu, AB tak bisa berbuat banyak, meskipun hati memberontak namun tak mampu melawan suaminya yang terlah berbuat gila. Akhirnya, AB kembali ke kamar setelah menyaksikan perbuatan tak senonoh sang suami. Peristiwa yang tak mungki terlupakan oleh AB, akhirnya pada keesokan hari, Selasa (11/7/17), ditanya kepada suami mengapa melakulan perbuatan tak senonoh kepada anak kandungnya sendiri.‎ Mendapat pertanyaan itu, DML menyerang dengan ancaman,  mengambil sebilah parang. ''Jangan kau bilang-bilang sama orang, nanti kubacok kau,'' kata DML seperti diulangi Kapolres Rohul.

Takut menyelimuti ibu dan anaknya, namun satu bulan setelah memergoki suaminya memperkosa anak kandung, Rabu (9/8/17) sekira‎ pukul 18.00 WIB, ketika sang ibu pulang dari tempat kerja dan melihat anaknya menangis di kamar mandi. Pengakuan ZL kepada ibunya, dipukuli ayah.
 
Merasa sudah tak tahan lagi melihat perlakuan suaminya, AB akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujung Batu dan DML pun ditangkap, berikut barang bukti sebilah parang. ''Pengakuan korban dirinya dipukuli dan disetubuhi ayah kandungnya sejak 1 Mei 2017 lalu. Korban memperkirakan ada sepuluh kali ia diajak ayahnya berbuat tidak senonoh dengan paksaan,'' kata Yusup. (RK1)
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Back To Top