Begini Cara PP Anambas Semarakkan HUT RI Ke 72

Begini Cara PP Anambas Semarakkan HUT RI Ke 72

12 Agustus 2017 - 13:09:00 WIB | Oleh: Administrator
RiauKepri.com, ANAMBAS -- Sejumlah lomba dan permainan rakyat yang rencananya digelar pada 17 Agustus 2017, di Lapangan Sulaiman Abdulah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan telah disusun oleh Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas. Semua rangkaian itu merupakan kegiatan memeriahkan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan selesai upacara bendera.

Demikian diungkapkan Ketua MPC PP Anambas, Arfandi, Sabtu (12/08). Dia juga menyebutkan, permainan yang diperlombakan itu seperti panjat pinang, lari goni, bakiak, joget balon, lomba makan kerupuk, tarik tambang, dan lomba jongkong. Perlombaan tersebut dapat diikuti oleh anak-anak, remaja dan masyarakat umum.

"Semua ini untuk menghibur rakyat. Usai melaksanakan perlombaan, kita juga memberikan hiburan lewat organ tunggal," terangnya.

Setakat ini, terang Arfandi, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Pemkab Anambas. Pasalnya, Pemkab berkeinginan perlombaan rakyat tersebut diselenggarakan selama 3 hari dan minta perlombaan gasing juga diikutsertakan.(RK)
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Back To Top