Heboh, Video Polantas Pekanbaru Vs Oknum TNI

Heboh, Video Polantas Pekanbaru Vs Oknum TNI

10 Agustus 2017 - 22:50:00 WIB | Oleh: Redaksi Riau
Bagian dari vedio yang beredar luas, pertikaian antara dua aparat.
RiauKepri.com, PEKANBARU--Vedio dikirim berantai menghebohkan sejumlah warga Kota Pekanbaru. Betapa tidak, dalam vedio berdurasi satu menit tiga detik itu terihat anggota Polantas Pekanbaru 'dihajar' oknum TNI di Jalan Sudirman, tepatnya depan Hotel Aston-Ramayana, Pekanbaru, Kamis, 10 Agustus 2017, sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam keterangan resmi Kapolresta Pekanbaru berjudul 'SABAR ITU INDAH' yang diposting Wakapolresta AKBP Eddy Sumardi SIK, di group WhatsApp, menjelaskan, saat kejadian itu anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga Vernando, sedang melaksanakan Patroli kelancaran arus lalu lintas di sekitar Jalan Jend sudirman (depan Ramayana). Saat itu personil Polantas tersebut beriringan dengan seorang oknum anggota TNI yang tidak menggunakan Helm.

Saat itu Bripda Yoga tidak ada menegur ataupun memberhentikan oknum TNI tersebut. Selang beberapa saat lalu oknum anggota TNI tersebut mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang dan meminta Bripda Yoga untuk berhenti.
 Oknum TNI tersebut tiba tiba langsung marah-marah dan selanjutnya memukul helm (kepala) Bripda Yoga sebanyak 4 kali.

Melihat warga yang sudah semakin ramai, Bripda Yoga tak ingin terpancing meski sempat turun dari sepeda motornya karena ditantang oleh oknum TNI tersebut. Dengan penuh kesabaran Bripda Yoga mengurungkan niatnya dan tetap sabar akan aksi oknum TNI tersebut, dan memilih untuk meninggalkan lokasi kejadian.

Diketahui anggota TNI tersebut benama WS berpangkat Serda yang berdinas di Korem 031 WB. Selanjutnya sekira pukul 19.30 WIB, Katim Intel Korem, Kapten Latif, mendatangi Bripda Yoga untuk menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tersebut. Menurut Kapten Latif oknum anggota TNI tersebut mengalami gangguan kejiwaan. (RK1)
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Back To Top