Kunjungi Natuna 4 Hari, Ini Agenda Menteri Susi

Kunjungi Natuna 4 Hari, Ini Agenda Menteri Susi

04 Agustus 2017 - 07:34:00 WIB | Oleh: Administrator
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti
RiauKepri.com, NATUNA -- Hari ini, Jumat (4/8), Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Natuna. Sebagaimana informasi yang diterima dari Humas Pemkab Natuna, Susi tiba di pelabuhan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Dijadwalkan, Pemilik maskapai Susi Air ini bakal berada di Natuna selama 4 hari kedepan. Dia baru bertolak dari Natuna pada Selasa (08/08), juga melalui pelabuhan Selat Lampa.

Berbagai kegiatan selama di Natuna akan dilakukannya. Diantaranya penyerahan bantuan premi asuransi, realisasi klaim asuransi nelayan, paket kapal pengangkut ikan, dan penyerahan paket alat penangkapan ikan (bubu lipat ikan). Kegiatan tersebut bakal digelar pada Senin (7/8), di Pelabuhan Centra Perikanan Terpadu, Selat Lampa.

Sebelum ke Natuna, Susi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. Kunjungan kesekian kalinya ini disebut-sebut meninjau sekaligus menggesa proyek sentra perikanan terpadu Selat Lampa yang telah ditarget beroperasi pada 2018.(RK)
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Back To Top