Pjs. Bupati Inhil Tinjau SD 05 Kota Baru Keritang

RiauKepri.com, KERITANG – Pjs.Bupati Rudyanto yang di dampingi Kadisdik dan Sekretaris Dinas Pendidikan serta Camat Kecamatan Keritang, sebelum melakukan penyerahan SK Honorer kepada Guru TK,SD dan SMP terlebih dahulu melakukan peninjauan ke SD 05 Kota Baru Kec. Keritang dalam rangka melihat proses pelaksanaan UN TA. 2017/2018 tingkat SD, Kamis (3/5/2018) pagi.

Pjs.Bupati Rudyanto beserta rombongan usai memberikan pengarahan kepada Siswa/i SD yang akan mengikuti UN, selanjutnya menyerahkan SK Honorer Guru tingkat TK, SD dan SLTP se-Kecamatan Keritang yang di laksanakan di Aula SMAN 1 Kec.Keritang.

Baca Juga :  SK Embarkasi Haji Antara Riau Keluar, Asrama Haji Perlu Diperbaiki

Adapun rincian guru tenaga Honorer yang menerima SK secara simbolis dari Pjs.Bupati Rudyanto, tingkat TK sebanyak 5 orang, SD 129 orang dan SLTP 47 orang dengan total 181 orang Guru tenaga Honorer di lingkungan Kecamatan Keritang.

Pada kesempatan tersebut turut juga di hadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Kec.Keritang.

Gunakanlah SK Honorer ini dengan baik” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Inhil Drs.Rudiansyah yang turut mendampingi Pjs.Bupati.

Sementara itu sambutan Pjs. Bupati Rudyanto dalam arahannya mengatakan, untuk kepentingan guru kita akan terus perjuangkan salah satunya pemberian SK Honorer kepada Guru dan ini Sebagai kado terindah di hari pendidikan pada TH 2018 ini. Dengan penyerahan SK Honorer atas nama Bupati sangat penting karena bisa mensejahterahkan dan untuk mendapat uang sertifikasi non PNS. Dimana selama ini guru-guru hanya di gaji dari dana BOS.

Baca Juga :  CFN Sempena HUT Bengkalis ke 507, Jadi Tujuan Utama Masyarakat

Beliau menambahkan, mengingat Kesejahteraan guru sangat penting. Bagi saya kesejahteraan guru harus menjadi prioritas utama disamping infrastruktur sekolah.

Terakhir beliau mengatakan, mudah-mudahan ini bisa menambah penghasilan para guru-guru di samping itu untuk meningkatkan kompetensi dunia pendidikan khususnya di Inhil lebih maju. (Adv)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *