Pjs Bupati Inhil Hadiri Upacara Penutupan TMMD di Keritang

RiauKepri.com, KERITANG – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudyanto menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Tahun 2018, Kamis (3/5/2018) di halaman Kantor Camat Kecamatan Keritang.

Kegiatan ini ditutup lansung Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM dan dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau, para pejabat Pemkab Inhil dan Upika Keritang.

Danrem 031/Wirabima mengatakan, sejak dimulainya TMMD pada tanggal 4 April lalu, kegiatan tersebut dinilai berlangsung cukup efektif sesuai harapan.

“Terselesaikan 100 persen, baik kegiatan fisik maupun non fisik. Kita harapkan sesuatu yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hasilnya mempunyai usia panjang,” kata Anto, sapaan akrab Kolonel Inf Sonny Aprianto.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Bonai Hibahkan Lahan untuk Pembangunan SMAN ke Pemprov Riau

Sementara itu, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto bersyukur kegiatan itu berlangsung dengan baik, sehingga masyarakatnya dapat menikmati hasil kegiatan TMMD yang sangat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat.

“Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa TNI mampu bekerjasama dengan masyarakat, syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik yang dapat memajukan daerah di desa yang hasilnya bisa dinikmati,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian 3 Koramil sekaligus penandatanganan prasasti TMMD ke-101 oleh Danrem 031/Wirabima dan Pjs Bupati Inhil.

Usai upacara penutupan, Danrem 031/Wirabima yang diiringi jajarannya bersama Pjs Bupati Inhil meninjau satu persatu hasil kegiatan TMMD ke-101 sekaligus peresmian jembatan beton hasil dari pengerjaan TMMD ke-101 di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *