Plh Assisten III Inhil Apresiasi Kerja Nyata PLN

RiauKepri.com, INHIL – Pelaksana Harian (Plh) Assisten III Setdakah Inhil, Sudinoto, mengapresiasi atas kerja nyata PLN untuk mewujudkan impian warga bisa menikmati listrik 24 jam dengan harga murah.

“Oleh karena itu, langkah-langkah yang dilakukan oleh PLN perlu kita bantu dan support secara penuh agar desa-desa yang saat ini akan diselesaikan oleh PLN dapat berjalan sesuai waktu bahkan lebih cepat dari yang direncanakan,” ujarnya saat Peresmian penyalaan 24 lokasi listrik desa yang di pusatkan di GAS, 20/05/18

Baca Juga :  Secercah Maki

Ia juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk membantu upaya PLN dalam membangun jaringan listrik dengan merelakan pohon untuk ditebang khususnya yang dilewati jaringan listrik.

“Bantu juga secara swadaya agar permasalahan yang di hadapi PLN di lapangan segera cepat teratasi agar bisa menikmati listrik sehingga desa-desa di Inhil terang benderang,” sebut Sudinoto.

Untuk diketahui PLN mengucurkan dana sebesar Rp45 miliar untuk menghidupkan aliran listrik di 24 lokasi atau desa yang tersebar di seluruh desa di Provinsi Riau.(Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *