Pjs Bupati Inhil Turun Langsung Bagikan Takjil Gratis

RiauKepri.com, TEMBILAHAN – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto turun langsung ke lapangan untuk membagikan takjil gratis kepada pengemudi becak, kendaraan bermotor berserta masyarakat sekitar, selasa (21/5/2018) sore.

Dimulai pukul 17.00 WIB, pembagian takjil yang dipusatkan di sekitar jalan Jendral Sudirman Tembilahan dalam sekejap ludes dikromboli masyarakat yang menginginkan takjil dari Pjs Bupati Inhil.

“Alhamdullah, saya turun langsung kelapangan karna saya suka akan hal ini. Apalagi melihat raut wajah masyarakat yang senang mendapatkat takjil geratis,” ungkap Rudyanto.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Demokrat Bengkalis Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan bagikan Handsanitizer Kepada Pedagang

Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi kepada masyarakat, karna bisa bercengkrama langsung.

Rudyanto juga mengapresiasi langkah AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H selaku Kapolres Inhil beserta jajarannya dan Marlis Syarif selaku Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Inhil yang bekerjasama membuat kegiatan serta membagikan takjil untuk hidangan berbuka puasa.

“Bagus kegiatan ini dilaksanakan rutin, apalagi dalam hal berbagi. Ini juga patut dicontoh oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta masyarakat yang mempunyai rejeki lebih,” lanjut Rudyanto.

Rudyanto juga berharap agar kegiatan seperti ini lebih tepat sasarannya, dalam artian tidak hanya sekedar berdiri dijalanan membagikan takjil, Akan tetapi langsung survie kelokasi-lokasi siapa saja yang berhak mendapatkan takjil geratis ini.

Baca Juga :  Polres Rohil Tangkap Tersangka Penghipnotis

Dalam kesempatan itu, Rudyanto juga menghimbau sesuai dengan surat yang diedarkannya agar tempat hiburan seperti tempat hiburan karoke dan permainan ketangkasan untuk ditutup selama Ramadhan ini.

Untuk tempat warung makan sendiri agar bisa menyesuaikan waktu bukanya kemudian harus bisa menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.(Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *