Syamsuar Haramkan Politik Uang

RiauKepri.com, PEKANBARU- Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, menegaskan bahwa dia tidak akan melakukan cara-cara kotor dan bertentangan dengan hukum untuk menjadi pemimpin di negeri bumi lancang kuning ini.

“Saya tidak akan melakukan politik uang untuk menjadi Gubernur Riau, karena saya takut pertanggung jawaban di akhirat nanti,” kata Syamsuar dalam kampanye dialogis di Pendopo Joglo Bapak Tugimin Jalan Pertanian, Kelurahan Delima, Pekanbaru, Senin (4/6/2018).

Yang diinginkan Syamsuar dalam Pilkada Riau ini, dia menang dengan cara halal dan sesuai dengan Undang Undang. Sebab, jika menjadi Gubernur dengan cara haram, maka nantikan lah malapetaka yang datang.

Baca Juga :  Hari Ini, 3 Positif Covid di Riau, 1 Sembuh, 1 Meninggal

“Menjadi pemimpin tidak hanya bertanggung jawab pada kesejahteraan rakyatnya, namun juga bertanggung jawab kepada Allah SWT,” ungkap Syamsuar.

Syamsuar juga bercerita selama dua priode dia menjadi Bupati Siak, sama sekali tidak melakukan politik uang, karena dia yakin hati nurasi masyarakat bisa mengalahkan kecurangan.

“Mari kita bersatu, kompak, dalam Pilkada Riau ini. Insya Allah jika kita mendukung dan memilih dengan hati nurasi maka kita sudah memilih pemimpin yang membawa kemajuan terhadap Riau yang lebih baik lagi,” ucap Syamsuar.

Baca Juga :  Gubri Teken MoU Wisata Halal, Siak Paling Siap Jadi Daerah Destinasi

Syamsuar juga berpesan, semakin dekatnya Pilkada Riau mari bersama-sama menciptakan pesta demokrasi ini dengan rasa nyaman dan aman. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *