PekanbaruPolitikRiau

Hasil Road Show Riau Pos, Syamsuar Calon Paling Unggul

RiauKepri.com, PEKANBARU- Saat hendak bertolak ke Rokan Hulu (Rohul) untuk menggelar kampanye dialogis, Selasa (5/6/2018), calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi bersilaturahmi di Gedung Graha Pena di Panam, Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, General Manager Bisnis Riau Pos, Ahmad Dedari, mengatakan bahwa Pak Syamsuar adalah calon Gubernur Riau yang pertama kali datang bersilaturahmi ke Graha Pena, markas Riau Pos Group.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Pak Syamsuar. Karena Pak Syamsuar calon gubernur, saya mendoakan semoga Pak Syamsuar menjadi Guberbur Riau,” kata Ahmad.

Pada kesempatan itu, Ahmad membeberkan, dari pengamatan dan road show ke daerah-daerah yang dilakukan secara acak oleh Riau Pos, bahwa Pak Syamsuar adalah calon paling unggul dari yang lainnya.

“Semoga hal ini nantinya menjadi cermin pada tanggal 27 Juni saat hari pencoblosan nantinya. Kedatangan Pak Syamsuar adalah kehormatan bagi kami. Semoga silaturahmi ini menambah rezeki kita,” ujar Ahmad.

Sementara itu, dalam sambutannya Syamsuar mengatakan, bahwa Riau pos Group adalah bagian dari sahabatnya dan sangat luar biasa peran media ini dalam pembangunan mencerdaskan masyarakat Riau.

“Saya tak asing dengan Riau Pos Group, di sini sahabat saya semua karenanya silaturahmi saya di sini berkelanjutan dan terima kasih atas sambutnnya,” kata Syamsuar.

Syamsuar juga menyebutkan, Riau Pos sebagai koran pertama di Riau saat ini menjadi salah satu media cetak yang masih dipercaya masyarakat Riau.

“Di tengah hiruk pikuk media online, saya rasa masih sangat tinggi lah kepercayaan masyarakat kepada Riau Pos,” ungkap Syamsuar.

Doa Syamsuar, sebagai koran kebanggaan Riau, ke depan Riau Pos semakin maju dan tetap berada di hati masyarakat. (RK1)

Baca Juga :  Nunggak Listrik Rp 37 M, Bila Malam Pekanbaru Terasa Horor
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *