Laksanakan Buka Puasa Bersama, Lawyers Club Inhil Santuni Pasien Penderita Jantung dan Gizi Buruk

RiauKepri.com, TEMBILAHAN – Mempererat tali silaturahim merupakan suatu hal sangat penting karena bisa  memperpanjang usia, semakin banyak bertemu makin banyak doa yang diberikan, terlebih lagi di bulan Rahmadan.

Begitu pula advokat se kabupaten Inhil, sebagai bukti rasa syukur kepada Allah pihaknya  mengadakan Tasyakuran Buka Puasa Bersama dan sekaligus  memberikan santunan kepada Pasien Gagal gagal Jantung dan gizi buruk, Siti, di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (5/6/2018).

Acara buka bersama bersama yang dilaksanakan di salah satu caffee yabg ada di tembilahan tersebut sekaligus dilaksanakan Rapat Pembentukan INHIL LAWYERS CLUB (ILC). Dalam rapat ini, telah disepakati bersama pengurus INHIL LAWYERS CLUB memilih  Jumiardi, SH,. MH, Sebagai Ketua  secara Aklamasi, dan Sekertaris : Yudhia Perdana Sikumbang, SH, CPL, selanjutnya Bendahara : Titin Triana ,SH,.MH.

Baca Juga :  Bertemu Mendagri Malaysia, Gubri Bahas Empat Hal Penting

Jumiardi selaku Ketua INHIL LAWYERS CLUB dalam wawancara perdananya menyampaikan dengan terbentuknya INHIL LAWYERS CLUB ini diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi Advokat Asal Inhil ataupun yang berpraktek di Inhil.

Menurut pengacara muda ini, karena Advokat yang tergabung adalah Lintas organisasi, dan dengan acara buka bersama ini diharapkan bisa saling bersinergi serta kompak selalu dalam menjalankan tugas.

“Dengan acara ini sebagai ajang silatuhrami Para Advokat di Inhil maupun asal Inhil untuk saling bertemu mengakrabkan diri satu sama lain agar lebih kompak. Bertepatan kali ini di bulan puasa sekaligus buka bersama dan santunan kepada pasien gagal jantung yang membutuhkan perawatan,” imbuhnya. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *