Tempat Usaha Ayam Potong di Umban Sari Rata Dilahap Si Jago Merah

RiauKepri.com, PEKANBARU – Telah terjadi kebakaran hebat di jalan raya Umban Sari, Selasa petang (5/6/2018), tepatnya pukul 16.30 WIB. Si Jago Merah tersebut menghanguskan satu unit rumah tempat tinggal sekaligus kedai/tempat usaha ayam potong. Tepatnya di Rt. 02 Rw 01 Kel. Umban Sari, Kec. Rumbai Kota Pekanbaru.

Pemilik rumah/tempat usaha, Rizky menceritakan kronologisnya pada Riaukepri.com, bahwa saat itu ia sedang melayani pembeli (ayam potong), kemudian Ia lihat kompor tempat merebus ayam yang baru saja dipotong agar bulunya lunak dan mudah dilucuti terlihat apinya mengecil. Kemudia Rizky mengecek ketersediaan minyak dalam tanky minya kompor tersebut, ternyata isi tankynya memang dah munyusut. Lantas Rizky mengisi ulang minyak pada tengky kompor itu tanpa mematikan dahulu.

Baca Juga :  Jelang Sahur, Pasar Logas Terbakar, 11 Unit Kios Ludes

Entah apa yang membuat Rizky kurang kontrol, sehingga minyak yang diisi meluap karena kepenuhan. Tak ayal, lagi api yang menyala di sumbu kompor tersebut menyambar minyak yang meluber tadi dan terjadilah kebakaran hebat.

Untuk semua kerugian yang diderita, Rizky belum bisa memastikan berapa, yang pasti tak ada satupun yang bisa di selamatkan termasuk 50 ekor ayam hidup yang belum terjual.

terlihat beberapa orang yang melintas di jalan itu membantu untuk memadamkan api sembari menunggu petugas pemadam kebaran tiba. Sekitar 15 menit setelah di hubungi oleha salah satu warga yang menyaksikan serta turut membantu memadamkan api tersebut, petugas pemadam kebakaran tiba, namun sayang kondisi rumah tersebut sedah hampir rata dengan tanah. (BW)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *