Terima Kasih Pak Syamsuar, Ibu-Ibu pun Berebut Berfoto

RiauKepri.com, ROHUL– Usai buka bersama dan ketika hendak beranjak Salat Isya dan Terawih berjemaah, calon Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, sejumlah ibu-ibu Desa Sukadami, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, berebut minta foto dengan pasangan calon nomor urut 1 ini.

“Kapan lagi kami bisa berfoto dengan Pak Syamsuar kalau tidak sekarang, apalagi dia adalah calon Gubernur Riau yang menjadi idola di desa kami ini,” kata Ibu Eni.

Sebelumnya, pada kampanye dialogis di kediaman H Abdul Gapar, tuan rumah dalam sambutannya mengatakan, sebagai orang Rohul sudah sepantasnyalah mengucapkan terima kasih kepada Pak Syamsuar.

Baca Juga :  Syamsuar Dukung Warkah Larangan Politik Uang dan Kampanye Hitam 

Alasannya, kata Abdul Gapar yang juga tercatat sebagai ketua tim relawan Rohul wilayah II, karena calon Gubernur Riau nomor urut 1 ini sudah membawa dua putra terbaik Rohul.

“Wakil Bupati Siak, Alfedri adalah orang Rohul, Edy Nasution yang kini sebagai calon wakil Gubernur Riau juga orang Rohul, kedua orang Rohul ini adalah putra terbaik kita dan mendampingi Pak Syamsuar. Jadi pantas kita mengucapkan terima kasih Pak Syamsuar,” ucap Abdul Gafar.

Sementara itu, dalam orasi politiknya Syamsuar mengatakan, jika dia diamanah menjadi Gubernur Riau maka lima tahun ke depan tidak ada lagi desa di Riau yang tidak menggunakan penerangan litrik, apalagi masalah ini menjadi kewenangan Provinisi Riau.

Baca Juga :  Syamsuar-Edy Nasution Sulit Dikalahkan, GP NasDem Membuktikannya

Selain masalah listrik, sambung Syamsuar, dalam upaya mensejahterakan masyarakat maka pembangunan dan perbaikan jalan menjadi program kerja dia nantinya.

“Pembangunan jalan harus menjadi perhatian khusus karena jalan adalah urat nadi perekonomian masyarakat. Jalan yang buruk akan menjadi salah satu penyumbang kemiskinan,” ucap Syamsuar.

Selain masalah listrik dan jalan, Syamsuar juga menawarkan kesejahteraan bagi masyarakat dalam dunia pendidikan yang berkualitas selama 12 tahun secara gratis.

“Selain itu, dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kita juga memberi bea siswa untuk anak berprestasi dan memberi bea siswa kepada tenaga pendidik untuk menambah ilmunya,” ucap Syamsuar.

Baca Juga :  Direkom PPP Jadi Bupati Rohil, Rusli Efendy Bangun Komunikasi dengan PKS dan Nasdem

Syamsuar juga menawarkan peluang tenaga kerja dengan membuka pelatihan yang tersertifikasi, dan melakukan pelatihan wirausaha.

“Riau punya potensi yang luar biasa, tinggal bagaimana kita menggali potensi itu. Salah satu caranya, membuak pelatihan wirausaha dan memberi pinjaman modal dengan bunga di bawah 5 persen,” jelas Syamsuar. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *