Bisa Dipastikan, Saksi Syam-Edy Ada di Setiap TPS

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jelang hari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (27 Juni, red), tim Koalisi Riau Bersatu (KARIB) Syamsuar-Edy Nasution matangkan persiapan. Salah satunya menyiapkan saksi untuk seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Riau.

“Kita tengah matangkan persiapan kita. Bisa dipastikan, kita punya saksi di seluruh TPS tanpa terkecuali,” kata Tengku Zulmizan, Ketua Tim KARIB kepada wartawan via telfon, Kamis (07/06/18).

Untuk satu TPS jelasnya, Tim KARIB menyiapkan dua orang. Jika ditotalkan seluruhnya, maka akan ada sekitar 24 ribu saksi ditambah sekitar seribu koordinator TPS. Menurutnya, inilah salah satu yang menjadi modal pemenangan.

Baca Juga :  Terima Kasih Pak Syamsuar, Ibu-Ibu pun Berebut Berfoto

“Kita juga tengah lakukan survei, apa hasilnya nanti kita akan umumkan,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga tengah menyiapkan persiapan kampanye akbar yang diagendakan pada tanggal 21 Juni 2018. Dalam kampanye akbar, pihaknya akan mengundang grup band Wali.

“Terpenting, sebelum pemilihan kita juga lakukan komunikasi dengan semua pihak. Kita ingin Provinsi Riau ini lebih baik dari yang sekarang,” tutupnya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *