KuansingPolitikRiau

Tes Urin, Supir Bus Medan Menuju Bengkulu Positif Narkoba

RiauKepri.com, KUANSING РSatuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kuantansingingi, Riau melakukan tes urin terhadap supir bus dan kernet antar provinsi yang melintas di daerah tersebut. Petugas menemukan tiga orang dari supir dan kernet bus PO Putra Simas jurusan Medan РBengkulu positif narkoba.

“Mereka mengaku mengunakan sabu dan ganja sebelum berangkat dari Medan ke Bengkulu,” kata Kepala Polres Kuantansingingi Ajun Komisaris Besar Fibri Karpiananto, Kamis, 7 Juni 2018.

Fibri menjelaskan, pemeriksaan urin dilaksanakan di Simpang Tugu Carano bersama BNN Kuansing. Petugas memberhentikan bus berpenumpang 35 orang tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dua supir dan kernet dinyatakan positif narkoba. Ketiganya yakni Marhensius Sihombing dan Edi Pahotar Nainggolan, keduanya merupakan supir, serta seorang kernet Ahmad Candra Lubis.

Ketiganya kemudian diamankan di Kantor BNN Kuansing. Petugas lalu berkoordinasi dengan perwakilan Bus PO Putra Simas yang ada di Pekanbaru untuk menganti sopir yang terindikasi memakai narkoba.

“Supir dan kernet yang terindikasi narkoba di bawa BNN untuk dilakukan asessment,” ujarnya.(RK9)

BACA JUGA :  Hanya Zulkifli Ahad yang Mundur, yang Lain Tetap Dukung Syam-Edy Tanpa Pamrih
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *