Syamsuar-Edy Nasution Sulit Dikalahkan, GP NasDem Membuktikannya

RiauKepri.com, PEKANBARU-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar- Edy Nasution sulit dikalahkan pasangan

Syamsuar saat bersilaturahmi dengan para kyai di Kerinci Kanan.

calon lainya. Survei Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau membuktikan bahwa kolabirasi pamong sejati dan mikiter ini paling unggul.

“Hasil survei internal menyebutkan Syamsuar sulit terkalahkan. Bahkan hasil survei 3 bulan lalu yang angkanya dari 26,5 % sekarang meningkat drastis,” kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau Munawar Syahputra, Minggu (10/06/2018).

Menurutnya sosok Syamsuar juga lebih disukai kalangan ibu dan anak muda, meskipun pada kalangan ini banyak yang tidak berminat kepada politik.

Baca Juga :  LAMR Keluarkan Warkah Larangan Politik Uang dan Kampanye Hitam¬†

“Jadi hampir dari setengah hasil survei yang kita dapat Ibu-ibu dan anak muda lebih memilih pasangan nomor satu ini. Terlebih lagi di topang sosok Edy Nasution yang banyak mencuri perhatian mereka,” jelas Munawar.

Munawar juga mengklaim jika Pilgubri dilakukan hari ini, maka Provinsi Riau diyakini sudah memiliki gubernur yang baru.

“Hasil survey kita ini cukup kuat, dan saya pribadi mempercayai itu. Dan kita tidak akan menyebut hasil perolehan dari calon lain, karena itu biarlah menjadi urusan mereka,” tuturnya.

Baca Juga :  Said Hasyim Meradang Pada Pegawai Meranti, Ini Sebabnya

Munawar juga mengklaim kekuatan mesin partai internal mereka untuk memenangi pilgub Riau 2018 dalam kondisi siap, terutama dari sisi sumber daya manusia.

“Kita sudah konsolidasi, dan saya juga sudah tegaskan, apapun keputusan partai terhadap calon yang NasDem dukung, harus kita menangkan. Dan itu tidak ada tawar menawar,” tegasnya.¬†(RK1/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *