DPC PKB Inhil Buka Bersama Masyarakat

RiauKepri.com, TEMBILAHAN – Pemandangan tak biasa terlihat di Kantor DPC PKB Inhil, Riau, yang terletak di Jalan Malagas Tembilahan, Minggu (10/6/2018) sore. Dimana kantor yang terdiri dari dua lantai itu dipenuhi ratusan masyarakat.

Tidak hanya para pengurus dan simpatisan dari PKB, warga lain baik yang berdomisili di sekitar Kantor DPC PKB maupun di wilayah lain pun ikut meramaikan acara silaturahmi dan buka bersama tersebut.

Ketua DPC PKB Inhil, H. Dani M Nursalam pun mengucapkan ribuan terimaksih kepada seluruh warga yang hadir.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti Kukuhkan Pengurus IKM Jakarta

“Saya berterimakasih kepada yang sudah datang untuk silaturahmi dan buka bersama PKB pada puasa ke-25 ini,” ujar H. Dani.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini, dikatakan Dani tidak lain untuk bersilaturahmi dengan semua kalangan masyarakat.

“Selama ini kita disibukkan dengan kesibukan masing-masing. Termasuk teman-teman PKB yang disibukkan dengan agenda politik. Jadi hari inilah waktunya kita semua berkumpul,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil itu.

Selain kegiatan buka puasa bersama, sedikitnya 50 orang lebih anak yatim mendapat santunan dari DPC PKB Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Dosen Unilak Kembali Toreh Prestasi Internasional, 60 Naskah Melayu Kuno Digitalisasi

Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut Ketua Dewan Suro PKB Inhil, KH Mahmud, Calon Bupat Inhil, Ramli Walid serta kader dan simptisan PKB dan masyarakat. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *