Sakit Bripka Agustiar Duka Segenap Polsek Tampan

RiauKepri.com, PEKANBARU-Kapolsek Tampan Kompol Kari Amsah Ritonga SH SIK beserta personil laksanakan Kunjungan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 , Rabu 13 Juni 2018.

Kegiatan bakti Sosial religi kunjungan Anjangsana Polsek Tampan ini membesuk Bripka Agustiar anggota Polsek Tampan yang sedang sakit di kediamannya Jalan. Gembira Rt 01 Rw 04 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Agustiar yang sudah berdinas puluhan tahun ini mengalami sakit komplikasi sehingga tidak dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian di Polsek Tampan sebagimana mestinya.

Baca Juga :  Syamsuar Jadi Gubernur, 3 Warga Siak Jalan Kaki ke Pekanbaru

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tampan beserta jajaran disambut oleh Bripka Agustiar beserta istri.

Kegiatan Anjangsana tersebut diikuti Wakapolsek Tampan AKP Rudi Nabban SH beserta para Kanit dan pers Polsek Tampan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tanggal 01 Juli 2018 nanti.

Kegiatan kunjungan Anjangsana tersebut merupakan kegiatan Bakti Sosial Religi HUT Bhayangkara ke 72 yang dicanangkan oleh Kaporesta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan juga telah dilaksankan Kapolresta beberapa hari yang lewat mengunjungi personil Polresta Pekanbaru yang sakit aehinggabtidak dapat melaksanakan dinas.

Baca Juga :  Meranti Terima Penghargaan Kota Layak Anak dari Kementrian PPPA RI

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tampan beserta jajaran memberikan bantuan santunan sosial kepada Bripka Agustiar sebagai wujud perhatian dan kedekatan antara pimpinan dan bawahan di jajaran Polsek Tampan Polresta Pekanbaru.

Secara terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, dalam wawancara dengan media menyebutkan, bahwa kegiatan Kunjungan Anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

“Lain dari itu kegiatan kunjungan Anjangsana ini juga merupakan suatu bentuk hubungan emosional dan kepedulian kita sebagai sesama anggota Polri untuk meringan penyakit yang diderita oleh rekan rekan kita yang sakit dan tidak dapat melaksanakan tugas secara efektif,” ucap Kapolresta. (Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *