PekanbaruPolitikRiau

Catat, 21 Juni Kampanye Akbar Syam-Edy Ada Band Wali

RiauKepri.com, PEKANBARU -Jika tidak ada aral melintang, calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1 Syamsuar – Edy Nasution menggelar kampanye akbar di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai, samping Mall SKA Pekanbaru, Kamis (21/6/2018).

Kampanye yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB itu, akan dihadiri juru kampanye nasional dari ketiga partai pengusung pasangan Syam – Edy. Yaitu, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain itu, yang tak kalah membuat suasana kampanye menjadi meriah adalah kedatangan grup Band Wali yang sangat kental dengan lagu-lagu religi islami dan bertepatan juga dengan suasana lebaran Idul Fitri 1439 H.

Ketua harian Koalisi Riau Bersatu (Karib), Tengku Zulmizan Aseegaf mengajak seluruh masyarakat Riau khususnya yang berada di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya untuk meramaikan kegiatan kampanye akbar ini.

“Waktu pemilihan gubernur Riau sudah sangat dekat sekali, tanggal 27 Juni nanti masyarakat Riau akan menentukan pilihannya untuk mengganti pemimpin Riau yang baru, coblos nomor 1 Syamsuar – Edy Nasution dan ramaikan kampanya akbarnya,” kata Tengku Zulmizan, Kamis (14/6/2018).

Dikatakan Zulmizan, calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar – Edy Nasution ini merupakan putra asli Riau yang disebut layak mempimpin Riau demi perubahan Riau yang lebih baik.

Syamsuar putra kelahiran Jumrah, Rokan Hilir ini yang merupakan Bupati Siak dua periode non aktif ini sangat berpengalaman di bidang birokrasi. Sehingga Siak maju selama kepemimpinannya.

Sedangkan Edy Nasution, kelahiran Bengkalis dari orang tua yang merupakan asli warga Rokan Hulu ini selama menjabat di militer juga memiliki prestasi yang sangat baik hingga mendapatkan tugas di beberapa negara di Dunia.

“Mari kita pilih pemimpin yang mampu melayani masyarakat dari berbagai elemen, bukan pemimpin yang hanya mementingkan keinginan sekelompok. Syamsuar sudah buktikan di Siak, bagaimana beliau merangkul semua masyarakat dari berbagai suku dan agama,” tutupnya. (RK1/*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *