PekanbaruRiau

Pengurus IKA Alumni UNRI Buka Puasa Seraya Berbincang Santai

RiauKepri.com,PEKANBARU – Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) menggelar acara berbuka puasa bersama diselingi berbincang santai di rumah dinas Ketua Umum, Ahmad Hijazi, Rabu (13/6/2018).

Berbagai topik ringan terkini menjadi bahasan seraya menunggu beduk berbuka puasa berbunyi. Tidak ada acara seremonial seperti kata sambutan atau tausiah Ramadhan pada acara ini. “Kita silaturrahmi dan santai saja,” kata Ketua Umum Ahmad Hijazi yang juga Sekda Provinsi Riau ini.

Karena acara ini sudah mendekati penghujung Ramadhan atau hanya H-2 Lebaran, tidak banyak alumni yang bisa hadir. “Banyak yang telepon saya, kawan kawan sudah berada di luar kota dan ada agenda lain,” kata alumni Fakultas Ekonomi UNRI ini dengan senyum khasnya.

Terlihat hadir Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau, Wijatmoko Rah Trisno (alumni FE) , Syamsurya M Hasim (manajemen RAPP/alumni Fisipol), Cecep Suryadi (Komisioner Komisi Informasi Pusat/alumni Fisipol), Safaat (PT Chevron/alumni FE), Alif Bestari (lawyer di Jakarta/alumni Fakultas Hukum), Asril Darma (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau/alumni FMIPA), Bobby Irtanto (pengurus IKA UNRI Jabodetabek) dan lainnya.

Usai menyantap takjil berbuka puasa acara dilanjutkan sholat magrib yang diimami langsung oleh Ketua Umum, Ahmad Hijazi. Acara ditutup dengan makan malam dan foto bersama. (rls)

Baca Juga :  Syabas, UNRI Raih Penghargaan Terbaik Pengumpul Xylarium Nomor 1 Dunia
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *