Moh, Berlebaran di Rumah Syam-Edy, Ini Jadwal Open House-nya

Syamsuar-Edy Nasution.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Lebaran telah tiba, moh (mari) saling memaafkan. Jika masyarakat Riau hendak berhari raya di rumah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution, ini jadwal open house.

Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, beserta keluarga merayakan di kediaman pribadi Jalan Sultan Syarif Hasyim, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Keesokan harinya, Sabtu (16/6/2018), sesuai jadwal pasangan calon Gubernur Riau nomor urut 1 ini, menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Kurnia, Tangkerang Selatan, Pekanbaru.

Baca Juga :  Gagalkan Penghilangan BB Sindikat Narkoba, Masyarakat Batang Duku Dinilai Layak dapat Penghargaan dari Mabes Polri

Sedangkan di hari berikutnya, Bupati Siak non aktif ini direncanakan akan menggelar open house di kota kelahiran istri tercintanya Hj Misnarni, di Bengkalis persisnya di Jalan Kartini dengan waktu dari pagi hingga siang.

Sementara Calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution juga melakukan open house pada hari pertama lebaran di kediaman Jalan Hang Tuah Gang Fisda, Kota Pekanbaru.

Pada hari kedua Idul Fitri 1439 Hijriah, jenderal bintang satu ini juga berencanakan akan melakukan silahturahmi bersama Calon Gubernur Riau, Syamsuar.(RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *