InternasionalSukan

Skor Akhir, Rusia Vs Arab 5-0 Plus Kartu Kuning

RiauKepri.com, PEKANBARU- Akhir pertandingan perdana piala dunia, tuan rumah Rusia menganyang Arab Saudi dengan skor telak 5-0.

Pada saat enjuri time, pemain Rusia dengan punggung 11, gol yang dipersembahkannya cukup mengagumkan. Kesalahan pemain Arab hingga dihadiahi kartu kuning merupakan bencana bagi kiper Arab.

Roman Zobnen sukses mengeksekusi bola “mati” tendangan pisang alias melengkungnya yang bersarang di sudut kanan atas kiper Arab.

Sebelumnya gol pertama Rusia dicetak Gzinsky dengan sundulan kepalanya di depan bibir gawang sehingga kiper Arab Saudi tak bisa menjangkaunya. Gol ini tercipta berawal dari tendangan pojok.

Sedangkan gol kedua tercipta jelang turun minum babak pertama, pemain Rusia berhasil mengelabui dua pertahanan Arab Saudi sehingga skor menjadi 2-0.

Cherysher pemain punggung nomor 6 Rusia, di depan gawang begitu mudah membobol kiler Arab Saudi, setelah dia berhasil lolos dari penjagaan Arab. Dengan kaki kanannya, pemaian Rusia ini menghenyat sudut kanan gawang.

Gol keempat Rusia kembali dipersembahkan Cherysher, yang sebelumnya kaki kanan pemain nomor punggung 6 ini mengoyak gawang Arab untuk gol kedua. (RK1)

Baca Juga :  Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *