Belum Lagi Syamsuar Jadi Calon Gubernur Riau, Beliau Sudah Diagungkan

RiauKepri.com, BENGKALIS-Dukungan dari masyarakat di Duri empat kecamatan yakni Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis untuk calon gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar – Edy Nasution terus mengalir.

Ustad kondang di Duri, Ngatno Eko Prawiro kepada wartawan menyebutkan sejak setahun silam Bupati Siak non aktif ini datang bersilaturrahmi dengan masyarakat Duri, beliau sudah agung-agungkan untuk dapat memimpin Riau kedepan.

“Dengan keberhasilan beliau memimpin Kabupaten Siak, serta bukti kerja nyatanya selama ini, masyarakat Duri tidak lagi ragu untuk mencoblos nomor urut satu pada Pilgubri 27 Juni nanti. Banyak masyarakat Duri yang merindukan sosok pemimpin seperti pak Syamsuar ini,” kata Ustad Eko, Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga :  Ini Klarifikasi Salah Ketik Dari Direktur Riset PolMark Indonesia

Masih dikatakan Ustad kondang ini, beberapa kali kampanye yang dibuat Paslon nomor urut 1 di wilayah Bengkalis, antusias masyarakat untuk hadir sangat tinggi, khususnya di wilayah Mandau, Bathin Solapan, dan Pinggir.

“Bahkan jika dibandingkan dengan paslon lainnya, jumlah peserta kampanye dialogis paslon 1 yang hadir lebih banyak. Ini menandakan masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih pemimpin,” ujarnya lagi.

Masyarakat zaman now tidak mau lagi diobral janji oleh calon kepala daerah. Apalagi calon kepala daerah itu saat memegang jabatan pemimpin belum mampu membuktikan kepada masyarakat tentang program yang dijanjikannya saat Pilkada sebelumnya.

Baca Juga :  Maulid Nabi Muhammad SAW Bagian Dari Ketakwaan

“Keempat pasangan calon gubernur Riau ini merupakan yang terbaik. Namun dari keempat ini tentunya ada yang lebih terbaik dan mampu membangun Riau lebih baik. Kami yakin Syamsuar bisa memenangkan pilgubri ini dengan cara-cara santun dan terhormat,” sebut Ustad Eko.

Dia berharap, masyarakat tidak memilih calon yang jelas-jelas terindikasi memiliki potensi karakter dan integritas yang tersangkut politik uang dan lainnya.

Memilih pemimpin, harus dengan pikiran, hati dan perbandingan yang detail antara satu calon dengan calon lainnya dan jangan lihat di permukaan.

Baca Juga :  Selain Menyiapkan Posko, Pemprov Riau Sediakan Rumah Singgah Dampak Asap

“Dengan pengalaman pak Syamsuar di Siak, beliau tidak akan meninggalkan beban bagi rakyat jika nantinya terpilih. Karena setiap janji kampanyenya sangat realistis dan dia konsisten dengan kata-katanya. 27 Juni coblos nomor 1,” ucap Ustad Eko. (RK1/*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *