Berlibur di Sungai Kampar, Bocah Tewas Terbawa Arus

Ilustrasi (net)

  1. RiauKepri.com, KAMPAR – Soerang bocah bernama Annisa Andini, (8 tahun) dilaporkan meninggal dunia diseret arus ssungai Kampar, di Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Peristiwa terjadi saat korban dan keluarganya tengah menikmati libur lebaran di tepian Sungai Kampar.

“Korban terbawa arus sungai dan tak bisa berenang. Orang tua korban sempat berteriak meminta pertolongan warga, namun arus sungai sedang deras,” kata Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi, Senin, 18 Juni 2018.

Dedi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/6) sore ketika ayah korban, Fahruddin dan istrinya mengajak istri dan tiga anaknya yang masih kecil-kecil Annisa, Sinta (5) dan Putra (1). Mereka bertamasya dan mandi ke sungai tersebut.

Baca Juga :  Dukung Tingkatkan Prestasi Atlit, Ketua DPRD dan Ketua KONI Bengkalis Perkuat Sinergi

Saat sedang asyik mandi, tiba-tiba posisi Annisa dan Sinta ke tengah sungai lalu terbawa arus. Melihat hal tersebut, Fachruddin berteriak meminta pertolongan warga sekitar, sambil memegangi anaknya yang lain.

Mendengar jeritan tersebur, warga sekitar dan anggota polisi dari Bhabinkamtibas Teratak Buluh Birgadir David Gusmanto yang berada tak jauh dari lokasi langsung berupaya membantu.

Akhirnya Brigadir David dan warga sekitar menyelamatkan kedua korban lalu membawanya ke tepian. Kedua anak itu diberi pertolongan pertama. Sinta berhasil selamat, namun Anisa sudah tak bernafas lagi.

Baca Juga :  PAS Paslon Pendaftar Pertama ke KPU Dumai

“Lalu warga mebawa kakak beradik itu ke rumah sakit terdekat untuk diberi bantuan medis,” kata Dedi. (RK9)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *