Terkait Curhatan Seorang Gadis Tentang Pelayanan RSUD Puri Husada, DPRD Inhil Angkat Bicara

RiauKepri.com, TEMBILAHAN – Terkait curhatan seorang gadis di media sosial facebook yang menceritakan kurangnya pelayanan perawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Inhil, akhrinya angkat bicara.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Komisi IV DPRD Inhil, Herwanissitas, seharusnya tenaga kesehatan yang ada tidak teledor dalam menangani pasien.

“Kok bisa seteledor gitu. Tapi akhir-akhir ini memang banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan di sana,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Pria yang akrab disapa Sitas itu juga menjelaskan, dirinya telah mengkonfirmasikan terkait perihal tersebut kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan.

Baca Juga :  Ini Pencerahan Syamsuar Kepada Mahasiswa Tentang Politik

“Sudah kita tanyakan, masih diinvestigasi oleh Direktur dan jajaran manajemen RSUD, mudah-mudahan dalam satu sampai dua hari nanti sudah ada hasilnya,” lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, sebuah curhatan yang ditulis oleh seorang gadis di media sosial facebook mengundang banyak simpati netizen, melakui akun bernama Radha Ruly, ia menuliskan kisah memilukan yang dialaminya.

Seperti yang dituliskannya, kejadian bermula saat ayahnya yang sedang kritis dan langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (14/6/2018). Namun karena tidak ada dokter, dikatakannya para perawat tidak melakukan tindakan apa-apa.

Baca Juga :  Disnakertrans Rapat Bersama Perusahaan, Fadhly: Segera Laporkan Data Naker

Setelah menunggu sepuluh jam, akhirnya dokter pun datang pada pukul 10.00 WIB, namun diceritakannya, semua telah terlambat. Hingga akhirnya ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya.(Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *