Beri Kenyamanan Warga Berlibur, Ini yang Dilakukan Kapolresta Pekanbaru

RiauKepri.com, PEKANBARU- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengecekan Taman Wisata Rekreasi Alam Mayang, Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru.

Jumlah pengunjung ditaman rekreaai masyarakat yang bernuansa alami tersebut diperkirakan berjumlah 3.000 orang.

Taman rekreasi tersebut menyediakan permainan anak-anak, seperti sepeda air, kolam pancing, bola air dan sejumlah permainan lainnya.

Personil pengamanan yang diturunkan dari Polsek Tenayan Raya yang dipimpin Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny SH ikut patroli menggunakan sepeda dayung sambil memberi pesan Kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati hati dalam permainan yang disediakan oleh pengelola.

Baca Juga :  Wisuda Unik di Unilak, Pertama di Riau

Kunjungan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ke Taman Rekreaai Alam Mayang tersebut, selain melakukan pemeriksaan juga memberi motivasi dan semangat kepada anggota yang melaksankan tugas melayani masyarakat mengisi waktu libur lebaran Idul fitri 2018.

“Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat 2018 ini, Polresta Pekanbaru terus melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat hingga jadwal yang sudah ditetapkan tanggal 23 Juni 2018,” kata Susanto.

Pengamanan dilaksanakan dibeberapa tempat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, termasuk tempat rekreasi seperti Alam Mayang ini dan Danau Buatan Rumbai.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Pagi Ini Kepulauan Meranti Nihil Hotspot

“Semoga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas liburan mereka secara aman dan nyaman,” harap Susanto. (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.