Di Rumbai Syamsuar Menjemput Suara

RiauKepri.com, PEKANBARU- Banyaknya permintaan masyarakat Rumbai untuk bertemu dengan calon gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar akhirnya diaminkan dalam suasana lebaran Idul Fitri 1439 hijriah. Syamsuar bersama istrinya, Hj Misnarni bersilaturrahmi sekaligus berlebaran ke rumah-rumah warga Rumbai.

Selain didampingi istri, Syamsuar juga didampingi sejumlah sahabatnya, satu diantaranya Fachri Yasin. Bupati Siak non aktif ini juga menjemput suara dari masyarakat Rumbai yang sudah sejak lama ingin bertatap muka dengannya.

“Sejak pagi sampai Zuhur tadi, kami bersama Istri, Hj Misnarni menjemput suara dari masyarakat Rumbai. Beberapa kali kampanye kami di Rumbai, masih belum cukup bagi masyarakat untuk bertatap muka dengan kami. Di hari yang fitri ini kami manfaatkan berlebaran ke rumah-rumah masyarakat di Rumbai,” kata Syamsuar, Selasa (19/6/2018).

Baca Juga :  Buka Puasa PWI Lebih Awal, Kambali: Kali Ini Kita Beda dari Biasa

Kesederhanaan Syamsuar memang tidak dibuat-buat. Selama berlebaran di perumahan warga Rumbai, Syamsuar yang mengenakan batik hitam bermotif biru tetap memilih berjalan kaki meski cuaca sangat panas terik. Sedangkan sang istri mengenakan baju gamis berwarna hitam berpadu dengan warna jingga.

Dalam kunjungannya ke rumah-rumah warga itu, Syamsuar meminta doa restu dari masyarakat, bahwa dirinya bersama Edy Nasution bisa dipercaya masyarakat untuk memimpin Riau. “Insya Allah kami akan membawa perubahan Riau lebih baik dari sekarang,” ucap Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *