Ini Klarifikasi Salah Ketik Dari Direktur Riset PolMark Indonesia

Terkait Survey Pilkada Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Direktur Riset PolMark Indonesia, Eko Bambang Subiyantoro, membenarkan bahwa tadi pagi hingga siang hari (Rabu, 20/6/2018) telah diadakan Diskusi Publik hasil survei PolMark Research Center – PolMark Indonesia untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau.

Beberapa kesalahan cetak pada undangan sama sekali tidak mencederai forum itu. Hampir semua pekerja pers yang diundang telah hadir dan terlibat aktif dalam diskusi tersebut.

Pada saat diskusi berlangsung pihak PolMark Indonesia juga menyebarkan softcopy cuplikan hasil survei yang dipresentasikan Founder dan CEO PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah, dalam Diskusi Publik itu Staf PolMark Research Center telah melakukan kesalahan pengetikan dalam salah satu slide. Setelah ditelusuri kesalahan hanya pada penulisan nama wilayah dalam salah satu jawaban responden. Datanya sendiri benar; tapi saat dipindahkan dari file Excel ke Keynote untuk presentasi terjadi kesalahan penulisan.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Hari Ini 521 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh

Selebihnya, PolMark Indonessia mempertaruhkan kredibilitas kami berkaitan dengan publikasi hasil survei ini. Seluruh hasil survei yang dipublikasikan ini sepenuhnya dapat kami pertanggungjawabkan.

Selebihnya sejarah yang akan memberikan vonisnya seberapa kredibel survei kami ini. Untuk catatan, kami telah mempertaruhkan kredibilitas dan memberikan pertanggung jawaban etik, moral dan profesional kami di berbagai pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah. (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *