Amien Rais Tiba, 1.800 Tirai Bergerak Memadati Kampanye Syam-Edy

Amien Rais, Zulkifli Hasan, Syamsuar.

RiauKepri.com, PEKANBARU-Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais, dan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, tiba di halaman rumah DPW PAN untuk menghadiri temu kader dan halal bi halal keluarga besar PAN Riau.

Saat kedua petinggi PAN ini datang, kader PAN semuanya berdiri untuk menyambutnya. Amien Rais dan Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN Riau, Irwan serta calon Gubernur Riau Syamsuar.

Secara terpisah, Tim Relawan Ade Hartati atau lebih dikenal dengan “TIRAI” memastikan akan meramaikan kampanye akbar pasangan calon gubernur Riau Syamsuar dan Edy Nasution siang ini, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga :  9 Hari Jelang Pencoblosan, Ketua KPU Inhil Mundur, Apa Pasal?

“Tirai akan meramaikan dan memadati kampanye akbar dengan mengerahkan 1800 anggota yang saat ini ada di Kota Pekanbaru,” ungkap ketua Tirai Doni Herman.

Doni juga menegaskan, pihaknya akan terus mengawal proses pemilihan sampai pada tanggal 27 Juni 2018 dan memastikan pasangan Syamsuar – Edy Nasution meraih suara terbanyak pada pemilihan Gubernur tersebut.

“Dengan keyakinan dan Ikhtiar bersama seluruh keluarga besar, tim Tirai dan simpatisan pasangan Syamsuar – Edy serta doa dari para tokoh dan alim ulama pasangan ini akan menjadi pemenang di Pilkada Riau,” tutur Doni.

Baca Juga :  Syamsuar dan Keluarga Nyoblos di TPS 1

Untuk diketahui kampanye akbar Syamsuar – Edy Nasution siang ini akan dimeriahkan group Band Wali dan juga para tokoh nasional.

Lokasi kampanye akbar di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai, samping Mall SKA Pekanbaru. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *