Ini Ultimatum Zulkifli Hasan untuk Menangkan Syam-Edy

Siap-siap Ketua DPD Maju Berada di Nomor Bawah

RiauKepri.com, PEKANBARU- Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, mengultimatum kepada kader PAN untuk memenangkan Syamsuar-Edy Nasution. Sebab, waktu sudah dekat dan tak ada lagi untuk istirahat.

Jika pada suatu Dapil nantinya Pak Syamsuar-Edy Nasution kalah, kata Zulkifli Hasan, maka ketua DPD dan bakal calon legislatif nantinya diletakan pada nomor paling bawah.

“Sedangkan jika pada suatu Dapil memenangkan Pak Syamsuar-Edy Nasution, maka kita kasi karpet biru,” ungkap Zulkifli dalam sambutannya pada saat temu kader dan halal bi halal keluarga besar PAN Riau di rumah PAN Riau, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga :  Plh. Bupati Bengkalis Tinjau Penumpang di Ferry Penyebrangan

Zulkifli juga mengingatkan, jangan karena pada saat ini Pak Syamsuar-Edy Nasution di atas angin kader PAN lengah. Justru sebaliknya, kader diminta bekerja keras, tidak ada lagi waktu untuk istirahat.

“Jadi untuk kemenangan Calon kita tergantung pada kita. Jadi, disuruh atau tidak disuruh harus berjuang. Ada uang ataupun tidak, kader harus bergerak, bekerja keras,” pinta Zulkifli Hasan.

“Waktu tinggal 6 hari ini, semua harus bergerak. Kader yang miring-miring pecat, catat itu ketua DPW Riau,” ucap Zulkifli.

Syamsuar, sambung Zulkifli, adalah calon terbaik Riau, kalau tidak Syamsuar siapa lagi yang bisa membangun Riau lebih baik. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *