Jelang Hari Pencoblosan, Syamsuar Tabur Kedamaian

RiauKepri.com, PEKANBARU– Inilah isi hati Calon Gubernur Riau, Drs Syamsuar MSi. Menjelang sepekan hari pencoblosan dia menulis di dinding facebook, dan terasa kedamaian- bahwa Pilkada Riau tidak akan memutuskan tali silaturahminya dengan tiga pasang calon lainnya karena semuanya adalah sahabat sejak lama.

“Menang atau kalah pada Pilkada Riau ini, tidak akan membuat kami memutuskan komunikasi atau silaturrahmi dengan tiga pasangan calon lainnya,” kata calon gubernur yang diusung dari Partai Amanat Nasional, Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera.

Baca Juga :  Di Ternate Gubri Sampaikan Riau Keren

Dikatakan Syamsuar, dia dengan Lukman Edi, Firdaus, dan Arsyadjuliandi Rachman sudah mengenal dan bersahabat sejak lama. Mereka bersama-sama juga mengemban amanah dengan tempat tugas yang berbeda-beda.

“Kalau saat sekarang kami dipertemukan di ‘gelanggang’ Pilkada, tentunya tidaklah akan memutus tali silahturahmi di antara kami. Kami tetap akan bersama-sama membangun Riau ini, baik itu menang ataupun kalah,” sebut calon gubernur Riau nomor urut 1 ini.

Menurut Syamsuar, biarlah nantinya rakyat berdaulat dengan pilihan mereka. Intinya jangan sampai karena berbeda pandangan politik, sehingga dirinya atau yang lain jadi terpecah belah dan saling melempar fitnah.

Baca Juga :  Pelantikan Pejabat Unilak Secara Virtual

“Jadikan Pilkada ini sebagai pesta rakyat memilih pemimpin yang bisa membawa Riau lebih baik. Jangan sampai golput ya. Dan hari ini kampanye akbar kami juga akan dilangsungkan di lapangan Sampurna dekat Mall SKA, kami mengajak masyarakat untuk hadir bersama-sama,” sebut Syamsuar lagi.

Akan ada kesenian tradisional, orasi politik tokoh politik dan relawan, dipimpin oleh Pak Wan Abu Bakar dan Bapak Ayat Cahyadi. Performance Wali Band dan akan hadir juga Pak Zulkifli Hasan, Presiden PKS Pak Sohibul Iman, Teater Matan, Pak Surya Paloh, Pak Amien Rais. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *