Tokoh Lintas Etnis dan Agama Jamin Syamsuar-Edy Nasution Tidak Pilih Kasih

RiauKepri, PEKANBARU– Didapuk sebagai salah seorang orator dalam Kampanye Akbar Syamsuar-Edy Nasution, calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Wan Abu Bakar sebut, jangan ada lagi yang ragu mendukung dan memenangkan Syamsuar-Edy Nasution.

“Pasangan calon ini sudah didukung oleh semua tokoh lintas agama, adat dan suku yang ada di Riau. Buktinya hari ini mereka hadir dalam Kampanye Akbar ini,” kata Wan Abu Bakar dalam orasinya, Kamis (21/06/18).

Mantan Gubernur Riau ini juga mengatakan jika Syamsuar-Edy Nasution tidak akan memilih berpihak kepada salah satu suku dan senantiasa mengayomi semua suku di Riau. Juga selalu akan menjaga kemajemukan di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Disdik Bengkalis Gelar Verifikasi dan Sinkronisasi Data Usulan DAK 2020

“Jangan ragu dengan pasangan ini. Pasangan ini akan membangun Riau lebih baik, pasangan ini orang yang telah berpengalaman, terbaik, prestasi teruji, orang yang mengerti pengelolaan pemerintahan yang benar, tidak korupsi, tidak nepotisme,” tegasnya.

Terakhir ia mengatakan jika saat ini sudah bertebaran sembako di tengah masyarakat yang dilakukan oleh para oknum yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, juga banyak oknum yang berusaha meraih kemenangan dengan segala cara.

“Kalau ada yang membagi sembako, jangan dilayani, kalau perlu adukan ke polisi. Bukan Panwaslu saja yang mangawasi, rakyat juga ikut awasi Pilkada ini,” ujarnya.

Baca Juga :  ATM Beras Melatih Kepekaan Sosial dan Salat Subuh Berjemaah

Hadir dalam Kampanye Akbar tersebut, Amien Rais (Politisi senior PAN), Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN), Sohibul Iman (Presiden PKS) serta ratusan ribu hadirin yang hadir. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *