Debat Kandidat, Cara Syamsuar-Edy Tutup Celah KKN Dalam Pemerintahan di Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU – Pasangan Calon Gubernur Riau Syamsuar – Edy Nasution memaparkan visi misi ke lima terkait tata kelola yang baik di Pemerintahan Provinsi Riau. Syamsuar menjelaskan dengan baik indikator pemerintahan yang bersih berbasih online dan elektronik menyusul pertanyaan yang diberikan pembawa Acara Robert Harianto pada Debat Kandidat putaran kedua Pilgub Riau di Hotel Labersa, Kampar, Jumat, 22 Juni 2018.

“Sesuai visi misi kami, pertama tentunnya ingin selenggarakan pemerintahan yang baik, bebas KKN. Itu harus dimulai dari gubernur dan wakil gubernur sebagai panutan pemerintah yang bersih di Provinsi Riau,” kata Syamsuar.

Baca Juga :  Dipertanyakan Anggaran Safari Ramadan Bupati Meranti ke Daerah Lain

Dengan komitmen ini kata Syamsuar, ia dan calon wakilnya Edy Nasution bakal menindaklanjuti program itu dengan melaksanana e-goverment. Indikatornya kata dia, membuat sistem informasi sekaligus sistem penyelenggaraan pemerintahan memanfaatkan elektronik dan online.

Dengan demikian kata dia, tidak ada sedikit pun ruang untuk tindakan korupsi di Riau.

“Selama kepemimpinan kami komitmen bebas korupsi, kami tetap laksanakan kerja sama dengan KPK, polisi dan jaksa agar penyelenggaraan pemerintah yang baik tetap kami laksanakan seiring pelayanan terpadu satu pintu yang gratis dan tidak bertele-tele bagi investor dan masyarakat yang membutuhkan perizinan,” katanya. (RK9)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *