Pesan dan Himbauan Syamsuar-Edy: Kami Bukan Manusia Super

RiauKerpri.com, PEKANBARU – Pada perhelatan debat kandidat pasangan calon Gubernur Riau dan Waki Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Nasution menyampaikan pesan dan imbauan kepada pendukungnya.

“Saya dan Pak Edy bukan manusia super. Kami manusia biasa. Kami tak bisa mengubah Riau tanpa partisipasi seluruh warga Riau. Karena itu, kami mengajak seluruh warga Riau dari semua kelompok, golongan, suku, wilayah, dan agama untuk bahu-membahu mengubah Riau menjadi lebih sejahtera dan maju. Bergotong-royong, bekerja sama dan bersama-sama bekerja,” kata Syamsuar.

Baca Juga :  BRK Syariah Ikut Meriahkan Riau Halal Fair 2023 di Masjid Raya An Nur

Syamsuar juga merasa bersyukur karena cara kerja gotong-royong itu sudah ditunjukkan oleh para pendukungnya sejak masa PiIkada ini. Berbagai jaringan relawan dan pendukung partai bahu-membahu memperjuangkan perubahan Riau bersama-sama.

“Terima kasih untuk semua pendukung di berbagai pelosok Riau. Insya Allah, perjuangan kita yang luar biasa akan diganjar dengan kemenangan kita semua, melalui terpilih kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucap Syamsuar.

“Mari kita jadikan kemenangan itu sebagai kemenangan seluruh warga Riau tanpa kecuali. Sebab, kami berdua akan memihak dan membela semua warga tanpa kecuali,” sambung Syamsuar.

Baca Juga :  Pelaku Usaha di Mandau Antusias Ikuti Sosialisasi IUMK yang Ditaja Diskop UMKM Bengkalis

Negeri Berdaulat, Raja ditaati
Dengan rakyat hendaklah bersebati

Datanglah ke TPS tanggal 27 Juni
Jangan Lupa Coblos Syamsuar-Edy. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *