Polisi dan TNI Sudah Siaga di Hotel Labersa

Debat Kandidat II Calon Gubernur Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jarum jam menunjukan pukul 17.00 WIB, di halaman Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, sudah terlihata seratusan aparat berseragam coklat tua dan lorang TNI. Mereka siaga untuk melakukan pengamanan debat kandidat calon Gubernur Riau II, Jumat (23/6/208) malam.

Sesuai undangan yang disebarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, perhelatan politik ini berlangsung di ball room, pada tempat kandidata pertama, pada pukul 18.45 WIB, dan disisrkan secara langsung Riau Televisi (RTv).

Pantauan lapangan, para undangan jika ingin masuk ke ruangan debat harus melalui pinta pemeriksaan yang bertuliskan Gegana pada bagian atasnya.

Baca Juga :  Sekda Siak: ASN di Era Revolusi Industri 4.0, Dituntut ‘Talented’ dan ‘Multitasking’

Di pintu pemeriksaan, terlihat sejumlah polisi siapa. Mereka tidak hanya berdiri di luar pintu namun juga terlihat di luar pintu.

Sebelumnya undangan masuk, terlebih dahulu harus mengembalikan undangan untuk ditukar dengan bat gantung. Petugas penukaran undangan ini berada di pintu masuk.

Masing-masing tamu atau undangan yang mau menukar undangannya, harus sesuai dengan siapa yang dia dukung. Misalnya, pendukung nomor 1 menukar undangannya di meja panitia pendukung paslon 1. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *