Pendukung Paslon 1,2,3 Kompak Ganti Gubenur

Dari Debat Kandidat

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tak tau entah siapa yang memulai, semula masing-masing pendukung pasangan calon Gubernur Riau beradu keras suara yel-yel masing-masing. Namun di pertengahan debat kandidat putaran kedua alih-alih pendukung 1,2, dan 3 cuma satu yel. Yakni, ganti gubernur.

Uniknya, yel-yel ganti gubernur ini semakin terdengar kompak bila pasangan calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno berkesempatan menjawab atau memberi jawaban.

Tak mau kalah “dikeroyok” pendukung calon nomor 4 membalas yel-yel itu dengan lanjutkan. Tapi perlawanan itu kalah banyak suara ketika para pendukung beradu sorak.

Baca Juga :  Diskop UMKM dan TP PKK Bengkalis Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Situasi di ruang ballroom Hotel Labersa, Jumat (22/6/2018) malam itu, sudah tampak tak sedap di pandang mata dan memanas. Sehingga Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan, meminta waktu kepada pembawa acara untuk berbicara.

“Jika masih ada tim pendukung yang bersuara menyampaikan yel-yel saat paslon debat, maka debat kandidat ini akan dihentikan,” kata Rusidi.

Hal ini Dldijawab spontan oleh tim pendukung dari beberapa Paslon: “Hentikan! Hentikan!Hentikan! Jika tidak cek mic wireless paslon yang rusak.” (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *