Ada Pembengak Sebut Keluarga Besar Herman Abdullah Tak Dukung Syamsuar-Edy

Irving Herman Mengklarifikasi Berita Hoax

Irvan Herman

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jika ada yang menyebutkan atau ada kabar bahwa keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herma Abdullah tidak mendukung pasangan Syamsuar-Edy Nasution, itu adalah kabar dari pembengak alias bohong.

“Keluarga besar Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon nomor urut 1, Syamsuar-Edy,” kata Irvan Herman, anak Herman Abdullah, kepada wartawan, Ahad (24/6/2018) menyusul beredarnya berita yg menyebutkan ayahnya membantah dukung Syamsuar-Edy Nasution.

“Kami menyayangkan cara main dengan membuat berita hoax. Saya baru saja telpon ibu saya dan ayah saya. Tidak pernah ada statement seperti yang ditulis berita tak benar tersebut,” kata Irvan.

Baca Juga :  Syamsuar dan Keluarga Nyoblos di TPS 1

Tokoh muda Riau yang pernah menjadi kontestan Pilwako 2017 lalu ini meminta kepada seluruh masyarakat dan simpatisan Herman Abdullah untuk tidak percaya, dan tetap rapatkan barisan.

“Sekarang sudah masuk hari tenang. Kita fokus kepada pelaksanaan hari H tanggal 27 Juni 2018. Awasi politik uang yang tidak hanya merusak demokrasi, tetapi merupakan pelanggaran Pilkada, masuk ke ranah pidana,” sebut Irvan.

Berita dengan sumber anonim tersebut dimuat di salah media online yang dimanfaatkan oleh oknum tim Paslon tertentu untuk menyerang barisan Paslon Syamsuar-Edy. (rls)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close