Mantap, MPC Pemuda Pancasila Bengkalis Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

RiauKepri.com, SUNGAI PAKNING – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta menggelar kegiatan Bakti Sosial dakwah dan penyembuhan teknologi rohani selama 13 hari, dimulai dari minggu tanggal 24 juni 2018 sampai dengan 6 juli 2018 bertempat di lapangan samping WTP Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu milik PT. Pertamina Sungai Pakning,minggu (24/6/2018).

Camat Bukit Batu Reza Noverindra dalam sambutan nya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yang telah melaksanakan acara Bakti Sosial ini.

“Ini salah satu bentuk kegiatan pemberdayaan masyarakat, karena acara ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam kondisi seperti saat sekarang ini. Untuk itu, kami dari pihak kecamatan menyambut baik dan mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila ini” ujar Reza.

Baca Juga :  Tembok SDN 141 Pekanbaru Roboh, Pelajar SMA 14 Tewas Tertimpa

Camat juga berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila yang tentunya dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Bukit Batu dan kecamatan sekitarnya.

Sementara itu, mewakili ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis  Asep Setiawan, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menunjukkan eksistensi Pemuda Pancasila bahwa kami Pemuda Pancasila selalu ingin berbakti dan berbuat banyak bagi masyarakat” ujar pria yang akrab disapa wawan ini.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan selama 13 hari ini selain di isi dengan dakwah untuk penyegaran rohani, juga di isi dengan penyembuhan teknologi rohani bagi masyarakat yang memiliki keluhan seputar kesehatan setiap malamnya.

Baca Juga :  Lagak  

“Kita berniat membantu masyarakat yang membutuhkan alternatif penyembuhan dari berbagai macam penyakit dan juga konsultasi berbagai persoalan, dan tentu saja dengan harapan agar masyarakat yang datang mengikuti terapi penyembuhan ini bisa sembuh dari penyakit yang diderita dan juga kegiatan terapi penyembuhan teknologi rohani ini gratis untuk masyarakat dan terbuka untuk umum serta semua suku, semua agama bisa datang ke acara ini untuk dibantu” jelas wawan.

Acara dilanjutkan dengan dakwah dan penyembuhan teknologi rohani oleh ketua Yayasan Mutiara Iman, KH. Muh. Yusuf Ismail dari Jakarta.

Baca Juga :  Tuntaskan Penegakan Hukum, Kejari dan Kasi Pidsus Bengkalis Raih Penghargaan

Semua yang hadir tampak khusyu’ mendengarkan ceramah, bersholawat dan berzikir bersama dan warga yang datang terlihat antusias menyaksikan dan mendengarkan pemaparan tentang teknik penyembuhan berbagai macam penyakit yang disampaikan oleh KH. Muh. Yusuf Ismail.

Pantauan media ini pada acara pembukaan tadi malam dihadiri ratusan masyarakat dan turut hadir perwakilan dari Pertamina Sungai Pakning, Polsek Bukit Batu, Kades Pakning Asal, KOTI, SAPMA, PAC PP Bukit Batu beserta Ranting, KNPI Bukit Batu, Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *