Syamsuar dan Keluarga Nyoblos di TPS 1

RiauKepelri.com SIAK– Bupati Siak Drs H Syamsuar berserta keluarga intinya besok, Rabu (27/6/2018), memberikan hak pilihnya di TPS 1, Kampung Rempak, tepatnya di halaman SMAN 1 Siak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

“Undangan kami memilih itu di TPS 1 Kampung Rempak. Insya Allah besok kami bersama keluarga akan lebih awal datang berpartisipasi sebagai pemilih. Masyarakat juga diharapkan tidak menunda waktu untuk datang ke TPS,” kata Syamsuar.

Kepada masyarakat Siak, Syamsuar mengajak masyarakat berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilihan gubernur Riau, 27 Juni besok. Partisipasi masyarakat akan menentukan masa depan Riau ini lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Rasidah Alfedri: Pendidikan Karakter Manusia Harus Sejak Dini

Ungkapan itu disampaikan Syamsuar dalam acara halal bihalal Pemkab Siak dengan masyarakat Siak di lapangan Tengku Mahratu atau tepatnya di tepian sungai Jantan, Selasa (26/6/2018) siang.

“Saya mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam Pilgubri besok. Jangan sampai kita tidak punya pilihan alias masuk dalam golongan putih (Golput). Yang belum dapat undangan silahkan datangi PPS setempat,” kata Bupati Siak ini.

Pada saat pencoblosan, masyarakat yang selama ini disibukan dengan aktivitas pekerjaan sehari-hari sudah diliburkan oleh Pemerintah agar tidak ada alasan untuk tidak datang ke TPS. Karena kehadiran warga di TPS, merupakan salah satu bentuk peran aktif dalam pembangunan daerah ini.

Baca Juga :  Mengenakan Jubah Hitam, Edy Nasution Pergi Mencoblos

”Soal pilihan tentu bapak-bapak dan ibu-ibu sudah punya pilihan sendiri. Gunakan pilihan itu besok, terpenting adalah warga Siak ini harus ikut mensukseskan pesta demokrasi pemilihan gubernur Riau ini,” ujarnya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close