Jumpa Syamsuar, Hardianto: Hormat Pak Gubernur

Gentlemen Berikan Selamat

RiauKepri.com, PEKANBARU- Calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto mengundang simpati dan perhatian masyarakat yang sedang menikmati makan siang, di rumah Makan Pak Abas, Pekanbaru, Kamis (28/6/2018). Betapa tidak, kader Gerindra ini gentlemen mengucapkan selamat dan bertemu langsung dengan Syamsuar-Edy Nasution yang saat ini peraih suara terbanyak hitungan cepat.

Begitu nampak Hardianto, Syamsuar dan Edy Nasution yang sudah duduk di kursi makan langsung saja berdiri dan menyambut kedatangan Hardianto.

Sebelum bersalaman, berhadapn dengan Syamsuar, Hardianto berdiri tegak lurus. Kemudian tangan kanannya menberi hormat. Seiring dengan itu Hardianto mengucapkan, “Hormat Pak Gubernur.”

Baca Juga :  Undangan Belum Dapat, Sejumlah Warga Cemas tak Bisa Memilih Gubenur

Syamsuar pun membelas hormat Hardianto, “Siap adinda.” Prosesi selanjutnya mereka bersalaman dan berpelukan. “Selamat ya, Pak Gubernur,” ucap Hardianto.

Prosesi hormat ini juga dilakukan Hardianto kepada Edy Nasution. Setelah itu mereka berpelukan kemudian mengambil posisi di meja makan untuk makan bersama.

Hardianto pun berbaur dengan Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib). Bersama ketua Karib, Irwan, Hardianto juga sempat bersalaman dan bergurau. (RK1)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *