Sujud Syukur dan Air Mata Syam-Edy di Masjid Raya

Syamsuar menangis saat berdoa.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Pasangan nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution tampak sumringah di posko tim pemenangannya di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (27/6). Para petinggi partai pendukung, relawan dan simpatisan ramai dan berdesakan hingga meluber ke luar posko.

Semuanya bergembira merayakan kemenangan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Lembaga survei Polmark Indonesia, yang disewa tim sukses Syamsuar-Edy Nasution, menempatkan pasangan nomor urut 1 unggul dengan perolehan suara 38,17 persen.

“Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena kita anggap perjuangan ini sungguh berat, mulai dari mendapatkan partai, sampai mengikuti tahapan Pilkada, hingga sampailah saatnya pada hari ini,” kata Syamsuar dalam jumpa pers.

Baca Juga :  Polmark Indoensia Difitnah, Elektabilatas Syamsuar Tetap Teratas

Ia juga menegaskan, kemenangan yang diperolehnya merupakan kemenangan bersama untuk masyarakat Riau. Ia berjanji akan menjalankan janji-janji kampanye saat nanti memimpin Riau periode 2019-2024.

“Kami berharap kita bersama-sama membangun Riau lebih baik,” imbuh Bupati Siak dua periode tersebut.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada koalisi partai pendukung, relawan dan seluruh masyarakat Riau yang sudah bekerjasama menyokong dirinya maju menjadi gubernur.

“Semoga Allah senantiasa meridhai perjuangan kita bersama dan ke depan Provinsi Riau bisa menjadi provinsi yang berdaya saing, sejahtera, unggul di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketum PKS Riau Sampaikan 3 Tahapan Penting Program Penanggulangan Covid-19

Pasangannya, Edy Natar Nasution mengajak tim koalisi maupun relawan untuk tidak terlalu meluapkan kegembiraan. Ia meminta semuanya menunggu hasil putusan akhir dari KPU Riau.

Edy Nasution menangis saat berdoa.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, sembari menunggu hasil akhir dari KPU Riau. Saya yakin masyarakat Riau sudah dewasa dalam berdemokrasi,” katan mantan Komandan Korem 031/Wirabima tersebut.

Usai melakukan konfrensi pers tersebut, Syamsuar dan Edy Nasution kemudian mendatangi Masjid Raya Senapelan Pekanbaru untuk melakukan sujud syukur.

Usai Salat Magrib, kedua calon pemimpin Riau ini berdoa dan tampak melakukan sujud syukur dan berdoa. Tampak Syamsuar dan Edy Nasution menangis ketika berdoa menadahkan tangan. Hingga Salat Isya berjemaah kedua pasangan ini masih di Masjid Raya. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *