Pindahkan Kain Jemuran, Nyawa Warga Pelalawan Ini Melayang

Tersangka Pembunuhan Dibekuk Saat Kabur Menggunakan Mobil

RiauKepri.com, PEKANBARU -Warga asal Palembang berinisial PN berhasil diringkus aparat Polsek Pangkalan Kuras dan Satreskrim Polres Pelalawan – Riau, setelah terlibat penikaman hingga korbannya meregang nyawa.

Penangkapan terhadap pelaku berlangsung sengit, Sabtu (30/6/2018) kemarin, setelah PN berusaha melarikan diri menggunakan mobil Karimun, tepatnya di jalur lintas timur wilayah Pangkalan Kuras.

PN melarikan diri setelah menikam korban berinisial MJ (44), yang tak lain tetangga kontrakannya. Nyawa MJ pun tak tertolong. Mendapat laporan itu, Satreskrim Polres Pelalawan bergerak cepat untuk memutus jalur pelarian PN.

Baca Juga :  Alamak, Perampok di Pekanbaru Tikam Leher Korban

Arah pelarian PN terlacak menuju Pangkalan Kuras. Polisi setempat pun melakukan razia untuk mencegatnya dan mobil pelaku teridentifikasi. Namun saat disetop, ia berupaya kabur dan akhirnya tertangkap setelah dikejar aparat.

“Pelaku sudah diamankan ke Polres Pelalawan,” ungkap Paur PID (Pusat Informasi Data) Bidhumas Polda Riau Iptu Ade Santoso, Minggu (1/7/2018) siang. Ia melanjutkan, dua orang dijadikan saksi untuk melengkapi alat bukti kepolisian.

PN ditangkap setelah terlibat dugaan pembunuhan terhadap MJ di kontrakan yang beralamat di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan – Riau.

Baca Juga :  Warga Desa Klesa Inhu Akan Segel Kantor Desa

Kasus ini bermula dari ribut-ribut antar tetangga kontrakan yang dipicu kekesalan pelaku, karena pakaiannya yang dijemur di kamar mandi dipindahkan.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian, ketika itu PN meluapkan kekesalan kepada pelapor berinisial ES, yang tak lain anak korban gara-gara pakaiannya di kamar mandi dipindahkan oleh bapak dari ES, tanpa sepengetahuannya.

Dalam laporannya disebutkan, bahwa PN sempat mendorong dan memukul ES hingga terjatuh. Saat itulah korban datang dengan niat memisahkan keduanya. Namun nahas, MJ justru jadi sasaran.

Baca Juga :  Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan Diikuti Antusias Peserta

ES mendapati MJ terluka di bagian dada kiri dan pergelangan tangan, serta berlumuran darah. Nyawa korban pun tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara PN melarikan diri, hingga akhirnya tertangkap.

sumber: goriau

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *