DPC Partai Demokrat Bengkalis Santunin 50 Anak Yatim

RiauKepri.com, BENGKALIS- Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar ” Halal Bi Halal kita bangun Ukhuwah Islamiyah” bersama 50 anak yatim piatu Bengkalis yang dilaksanakan Senin, (2/7/2018) dikantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis beralamat dijalan Gatot Subroto no 18 Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Selain 50 anak yatim hadir pada acara tersebut turut dihadiri langsung Ketua DPC Partai Demokrat Nur Emy Hasyim dan Kader serta seluruh pengurus Partai Demokrat Bengkalis. Bahkan hadir seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) pada tahun 2019.

Baca Juga :  Boleh Tahan, Mahasiswi Unilak Juara 2 Duta Bahasa Riau

Nur Emy Hasyim yang juga Anggota DPRD Bengkalis dalam sambutanya halal bi halal yang dilaksanakan saat ini menjadi agenda kedepan Partai Demokrat dalam meningkatkan silahturahmi peduli rakyat dan memberi solusi.

“Partai demokrat hadir untuk rakyat, peduli dan memberi solusi. Mari kita berbagi sesama umat beragama tanpa memandang suku dan ras hendaknya kedepan kita tingkatkan tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini agar lebih baik lagi,” ungkap Nur Emy Hasyim kepada tamu undangan hadir.

Ia juga mengatakan agar kedepan Partai Demokrat Bengkalis menjadi partai dan pemimpin tidak melupakan tugas dan fungsinya apabila menduduki di DPRD Bengkalis nantinya pada Pileg 2019 mendatang.

Baca Juga :  Al Ahyubi dari Lubuk Muda Jawara Langgam Melayu, Resty Bengkalis Jawara Dangdut

“Doakan semoga Partai Demokrat Bengkalis menjadi partai yang peduli terhadap masyarakat Bengkalis. Dan menjadi pemenang pada Pileg 2019,” ucapnya.

Usai memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu Bengkalis seluruh pengurus DPC Partai Demokrat dan Kader serta Bacaleg 2019 melaksanakan rapat internal. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *