Ingin kuliah, Unilak Pilihan Tepat dan Ini Alasannya

RiauKepri.com, PEKANBARU- Pasca pengumuman kelulusan Perguruan Tinggi Negeri yang baru diumumkan, sebagian pelajar yang tidak lulus tentu akan mencari perguruan tinggi swasta untuk kuliah.

“Di Riau saat ini banyak universitas swasta, salah satunya Univeritas Lancang Kuning. Bagi yang ingin melanjutkan kuliah, Unilak adalah pilihan tepat,” demikian disampaikan Wakil Rektor I Unilak, Dr Junaidi, Rabu (4/7/2018)

Junaidi menambahkan, di Unilak ada 9 fakultas dan 21 program studi yang saat ini seluruh fakultas dan prodi di Unilak telah akreditasi A dan B.

Baca Juga :  Program Pascasarjana Unilak Yudisium, 59 Mahasiswa S2

Mahasiwa yang kuliah di Unilak, sambung Junaidi, dididik untuk mampu bersaing di dunia lapangan kerja. Tentunya, sudah banyak mahasiswa Unilak yang diterima kerja, dan ini sudah terbukti.

“Alumni-alumni Unilak telah banyak menduduki posisi strategis baik di pemerintahan maupun swasta,” ungkap Junaidi.

Dalam penerimaan mahasiswa baru, Unilak memberikan berbagai macam beasiswa. Di antaranya beasiswa hafiq Qur’an, bea siswa prestasi di bidang akademik, bidang seni dan olahraga.

Para penerima bea siswa ini gratis uang SPP dan uang pengembangan. Syarat utama harus menjadi mahasiswa Unilak dulu.

Baca Juga :  Jangan BerhentiĀ  Berharap Seperti Dirimu yang Tidak Pernah Berhenti Bermimpi

Unilak, jelas Junaidi, adalah perguruan tinggi swasta yang unggul dan berprestasi. Di antaranya Unilak PTS pertama yang menggunakan penomoran Ijazah nasional, dosen-dosen Unilak telah tersertifikasi sebagai bentuk kualitas yang diakui negara. Selain itu, dosen lulusan perguruan tinggi ternama di Indonesia dan Riau, siap mengantar “mimpi” mahasiswanya.

“Saat ini bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung ikut ujian dan hasilnya langsung keluar, proses cepat dan bisa langsung daftar ulang, hemat waktu,” ujar Junaidi. (can)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *