Duo FiFa Akan Rilis Single Lagu Perdana

Riaukepri.com, PEKANBARU – Setelah vakum selesai penampilan Duo FiFa di Liga Dangdut Indonesia di Stasiun TV Indosiar, si kembar Fina dan Fani ditemui dikediamannya Jalan Gelugur Pekanbaru, Kamis (5/7/2018), tampak mempersiapkan diri dalam pembuatan Single Lagu perdan mereka.

Fina Fani (FiFa) yang tereliminasi di putaran 34 besar setelah menjadi pemenang dalam kompetisi Riau dan dinobatkan sebagai Duta Liga Dangdut Indonesia Wilayah Riau, kini kembali akan menghangatkan dunia musik hiburan tanah air khususnya untuk Riau dengan single lagu yang sedang dirilisnya, dan berharap lagunya banyak diminati oleh penggemar duo fifalovers sebagai persembahan pengobat kerinduan dengan fans fans nya.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Laksanakan Program Dapur Kaget Ramadhan

“Mudah-mudahan single lagu ini akan lounching awal bulan Agustus 2018 ini”, ujar bung Didin.

Kemudian lanjut manajer duo fifa disapa bung didin single lagu yang sedang dirilis ini adalah persembahan dari Seniman Pelalawan dan lagu tersebut diciptakan oleh Bang Lhong atau akrab disapa VJ JHODY, terangnya.

Bung Didin usai mendampingi sesi latihan olah vokalnya berharap single duo fifa ini dapat melejit ke pasaran balantika musik Indonesia dan Riau khususnya, semoga hasil kerja keras yang kita buat dapat memberikan kontribusi bagi daerah dan Indonesia, ujar Didin dapat dihubungi dengan kontak person 085264000099. (RK5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *