Jemaah Masjid Nurul Iman Buka Rahasia Kenapa Memilih Syam-Edy

RiauKepri.com, PEKANBARU-Sosok Syamsuar-Edy Nasution yang riligius menjadi salah satu alasan kenapa masyarakat, termasuk jemaah Masjid Nurul Iman yang berada di Tangkerang Selatan, Pekanbaru, memilih pasangan nomor urut 1 ini.

“Pak Syamsuar yang kami kenal sangat peduli dengan pembangunan masjid. Sosok pemimpin yang religius tentunya membuat masyarakat Riau yakin untuk memilih Pak Syamsuar menjadi Gubernur Riau,” kata kata Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, Drs Mansyur AS, saat memberi sambutan pada helat
Halal Bihalal, Jumat (6/7/2018) ba’da Magrib.

“Kita mengucapkan selamat kepada Pak Syamsuar dan Pak Edy Nasution, atas perolehan suara terbanyak pada Pilkada 2018 tanggal 27 Juni lalu. Meski belum diumumkan secara resmi oleh KPU, namun jauhnya selisih suara dengan pasangan lainnya membuat kami yakin,” sambung Mansyur.

Baca Juga :  Sensus Penduduk Online di Kabupaten Siak, Perdana Dimulai Dari Kediaman Bupati Siak

Terpilihnya Pak Syamsuar sebagai Gubernur Riau ini, ujar Mansyur, sangatlah pantas dan sangat membanggakan masyarakat di sekitar Masjid Nurul Iman. Apalagi Pak Syamsuar merupakan salah satu pembina di masjid ini.

Sementara itu, Edy Natar Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Riau yang telah memberikan suaranya untuk Paslon nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni 2018.

“Kami (Syamsuar – Edy Nasution) memiliki komitmen bersama sejak awal sebelum Pilkada Riau. Bahwa kami berdua tidak akan melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh peraturan KPU. Alhamdulillah apa yang sudah kami tegaskan itu bisa kami jalankan,” kata Edy Nasution.

Baca Juga :  Edy Nasution Kembali Nyata Menjaga Kesolidan dengan Syamsuar

“Kami ingin memberikan pembelajaran kepada masyarakat tentang yang benar dalam proses Pilkada ini. Kalau ada yang menyebutkan Paslon 1 melakukan money politik, itu saya pastikan fitnah dari oknum yang ingin menjatuhkan kami. Karena kami tidak melakukan itu,” ungkap Edy Nasution.

Syamsuar yang baru saja kembali dari Jakarta memenuhi undangan khusus dari presiden, pada kesempatan itu menyebutkan, bahwa programnya yang sudah dijanjikan dalam kampanye akan direalisasikan.

“Jika nantinya sudah dilantik, secara bertahap akan kita benahi Riau ini. Pekanbaru tidak banjir lagi, sektor pendidikan juga perlu dibenahi dan sejumlah program lainnya. Insya Allah kami juga akan membangun rumah tahfiz di Pekanbaru ini,” ujar Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *