Seluruh IKA USU Pekanbaru Berkumpul, Ini yang Mereka Lakukan

RiauKepri.com, PEKANBARU-Ketua Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara (USU), Drg Burhanuddin Agung MM, menjemput seluruh alumni USU di wilayah Pekanbaru untuk halal bihalal sekaligus menggelar syukuran atas kemenangan Syamsuar – Edy Nasution dalam penghitungan cepat Pilkada Riau 2018.

Acara yang digelar di kediaman pribadinya Jalan Satria (Bambu Kuning) itu juga dihadiri oleh sebagian besar relawan Syamsuar – Edy Nasution yang sudah bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubernur Riau nomor urut 1 ini.

Dikatakan Burhanudin, sebagai keluarga besar Ikatan Alumni USU, patut berbangga atas perolehan suara tertinggi yang diraih oleh pak Syamsuar – Edy Nasution dalam Pilkada Riau 2018 ini. Karena pak Syamsuar juga merupakan alumni USU.

“Selain mengobati rasa kepuasan kami sebagai tim relawan Syamsuar – Edy Nasution, acara ini kami gelar juga mempererat silaturrahmi keluarga besar Ika USU yang ada di Riau khususnya kota Pekanbaru. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada saudara kami Syamsuar – Edy Nasution yang insyaAllah akan diumumkan oleh KPU Riau sebagai pemenang Pilkada 2018,” kata Drg Burhanuddinn.

Baca Juga :  Tiga Camat Baru di Siak Dilantik, Ini Pesan Syamsuar

Dalam kesempatan yang sama juga, ketua relawan Syamsuar – Edy Nasution, Arwin AS mengatakan bahwa hari bahagia karena perjuangan dan usaha untuk memenangkan Syamsuar – Edy Nasution pada Pilkada 2018 diaminkan Allah SWT.

“Perjuangan yang hasilnya sangat signifikan ini juga sudah menjadi kehendak Allah SWT. Tanpa usaha dan kerja keras kita bersama, pak Syamsuar dan Edy Nasution mendapat suara melebihi 40 persen. Dan itu angka yang sangat luar biasa,” kata H Arwin, mantan bupati Siak itu.

Baca Juga :  Nakatnya Jambret di Pekanbaru, Ini Padahnya

Menurut Arwin, keberhasilan atau kemenangan ini juga perjuangan semua orang atau rakyat Riau di seluruh Kabupaten Kota. Jabatan ketua relawan bahkan tidak ada artinya jika tidak didukung oleh masyarakat.

“Semua kita ini berjuang 1 tujuan yakni bagaimana Riau lebih baik kedepannya. Gerakan perjuangan ini bergerak secara otomatis karena banyak daerah yang tidak dikunjungi paslon justru menyumbang suara terbanyak,” kata Arwin lagi

Masih dikatakan Arwin, perjuangan para relawan tidak hanya terhenti sampai di sini saja. Bahkan saat Syamsuar – Edy Nasution nanti menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Riau peran relawan juga penting untuk mengingatkan janji politik mereka selama kampanye.

Gubernur Riau terpilih versi hitungan cepat PolMark Indonesia ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Riau yang sudah memberikan amanah kepadanya dan Edy Nasution untuk memimpin Riau.

Baca Juga :  Buah Manis Pertemuan Kepala Daerah Riau di Jakarta, Rp2,5 T Cair

“Partai pendukung dan juga banyak relawan sudah bekerja sangat maksimal dalam membantu perjuangan kami. Bahkan ada relawan yang juga tidak di SK kan, ini semua sudah menjadi kehendak Allah SWT,” kata Syamsuar mengawali sambutannya pada acara itu.

Kepada masyarakat, Alumni USU inu juga mengajak agar tetap bersatu mempererat persaudaraan meskipun sebelumnya tidak masuk dalam pendukungnya.

“Kami menyadari tidak semua kami tahu dan tidak semua kami bisa. Maka dari itu mari kita bersatu membangun Riau ini lebih baik lagi. Riau punya potensi alam dan manusia yang luar biasa. Tinggal bagaimana memanfaatkan potensi itu. Ini tugas kami dan kita bersama,” sebut Syamsuar. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *