Apri-Deby Terima Lencana Manggala Karya Kencana

RiauKepri.com, BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti, menerima lencana Manggala Karya Kencana 2018 dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani. Penghargaan tersebut diterima Apri-Deby, pada malam puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV (2018) di kediaman Gubernur Sulawesi Utara, Kota Manado, Jumat (6/7) malam lalu.

Penghargaan rangking ke-7 tingkat nasional dari bupati/wako se-Indonesia yang diterima Bupati Bintan H Apri Sujadi itu, merupakan penghargaan individu yang diberikan berdasarkan prestasi di bidang kesehatan. Sedangkan penghargaan rangking ke-7 tingkat nasional yang diterima Ketua PKK Hj Deby Maryanti, adalah sebagai penggagas program pemeriksaan IVA dan kanker payudara gratis bagi kaum ibu, setiap hari Kamis di Puskesmas se-Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  LPP APBD 2019 Resmi Menjadi Perda

Sebelumnya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan menjadi terbaik ketiga tingkat nasional, pada lomba promosi konseling KB Pascapersalinan dan Pascakependudukan RSUD tipe C tahun 2018. Penghargaan diterima Bupati Bintan H Apri Sujadi, yang diwakili oleh Direktur RSUD Bintan dr Benni Antomy SpAn. ***

Narasi dan Foto : Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *