PelalawanRiau

Harganas 2018 Provinsi Riau Dipusatkan di Pelalawan

Riaukepri.com, PELALAWAN – Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tahun 2018 di Provinsi Riau akan direncanakan di Kabupaten Pelalawan, ujar Kadiskominfo Fakhrizal, Rabu (11/7/2018) di kantor Bupati Pelalawan.

Lanjutnya, perwakilan BKKBN Provinsi Riau Said Masri,MS.i Kabid Adpin (Advokasi Penggerakan dan Informasi) dan Disdukcapildalduk Riau, Selasa (10/7/2018) bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis tengah rapat bersama koordinasi membahas persiapan peringatan Harganas XXV  Tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau, yang akan direncanakan pada tanggal 2 Agustus 2018 di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.

“Rapat ini membahas susunan kepanitian, rangkaian acara dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan puncak Harganas XXV”.

Diperkirakan dalam acara ini undangan yang akan diberikan berkisar 100 orang dari perwakilan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

Kemudian, dalam kegiatan ini akan dilaksanakan Penanaman Toga, Peninjauan Bazar, Peninjauan Pelayanan dan Flashmob, ujar Fakhrizal.

Diperkirakan 1.500 undangan akan memenuhi dalam kegiatan puncak Harganas XXV yang dipusatkan di Kecamatan Bandar Sei kijang, Kabupaten Pelalawan. Sebelumnya Peringatan Harganas XXV Tingkat Nasional dilaksanakan di Kota Manado Propinsi Sulawesi Utara.

Sekda Tengku Mukhlis dalam arahannya  berharap melalui rapat perdana ini kegiatan puncak acara dapat berjalan dengan baik.

Segala hal berkaitan dengan acara, akomodasi, undangan hal-hal yang bersifat teknis kita akomodir dan di rapatkan dalam pembahasan, tentunya dua puluh hari kedepan persiapan kita akan lebih matangkan kembali dalam pembahasan selanjutnya.

Acara Puncak Peringatan Harganas XXV Tingkat Provinsi Riau akan dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, ujar Tengku Muhklis.

Tampak hadir dalam peserta rapat tersebut Ketua Tim PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris, Kadiskes dr.Endid Pratikno, Kadis Lingkungan Hidup Syamsul Anwar,M.Si, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri,S.Kom, Kadis Pol PP Abu Bakar,FE, sebut Fakhrizal. (RK5)

Baca Juga :  MANAJEMEN PENINGKATAN KOMPETENSI APARATUR DALAM MEWUJUDKAN RIAU BERINTEGRITAS
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close