BengkalisPolitikRiau

Hampir Setiap Hari Warga Riau Syukuran Kemenangan Syam-Edy

Syamsuar Mohon Maaf tak Semua Bisa Hadir

RiauKepri.com, BENGKALIS- Luar biasa antusias masyarakat Riau menyambut kemenangan Drs H Syamsuar-Edy Nasution, hampir setiap hari warga Bumi Lancang Kuning ini menggelar syukuran dan mengundang gubernur Riau terpilih. Namun tidak semua undangan itu bisa dihadiri.

“Syukuran untuk kami diadakan di mana-mana. Banyak daerah di Riau mengundang kami untuk menghadiri acara syukuran itu. Bahkan ada yang tidak sempat kami hadiri karena sudah ada yang lebih dulu mengundang kami,” kata Syamsuar saat menghadiri acara pembukaan tahun ajaran baru di Hubbulwathan Duri, Riau, Sabtu (14/7/2018).

Kata Syamsuar lagi, jika undangan syukuran yang masuk kepadanya itu dalam sehari bersamaan waktunya, Ia harus membaginya dengan wakilnya (Edy Nasution). Dan itupun juga masih banyak yang belum terpenuhi karena waktu acaranya bersamaan dengan undangan yang sudah masuk lebih dulu.

“Alhamdulillah dari setiap undangan yang masuk itu, warga yang mengundang itu juga tidak memaksakan kami hadir karena mengerti kalau kami juga masih menjabat sebagai Bupati Siak, sehingga waktu luang kami juga tidak banyak,” ujar Syamsuar lagi.

Dalam kesempatan itu juga, Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai koalisi, seluruh relawan serta masyarakat Riau yang sudah memilihnya pada Pilkada Riau 2018. Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Riau.

“Syukur kepada Allah atas kemenangan ini, Allah sudah tentukan siapa yang memimpin Riau ini. Sekarang pesta demokrasi sudah selesai, saya minta jangan lagi ada perbedaan antara kita semua. Dan kemenangan terbesar itu adalah apabila nanti kami dapat merealisasikan janji kami kepada masyarakat Riau,” kata Bupati Siak dua periode ini.

Syamsuar juga memohon doa masyarakat Riau agar dapat mengemban amanah ini untuk membangun Riau lebih baik lagi.

Baca Juga :  Syamsuar - Edy Menang Telak di Bengkalis, Syaukani Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

“Kami ingin Riau ini bebas dari KKN. Dan menjelang pelantikan tahun depan atau berakhirnya masa jabatan gubernur petahana, kami tetap menjalankan tugas sebagai Bupati Siak,” imbuhnya dalam acara syukuran kemenangannya yang dibuat oleh Hubbulwathan Duri. (RK1/*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *